Home / Berita / 100 Gugus Unjuk Inovasi di Forum UIIA 2018

100 Gugus Unjuk Inovasi di Forum UIIA 2018

Sebanyak 100 gugus dari berbagai fungsi dan anak perusahaan bidang Hulu Pertamina berlaga dengan mempresentasikan inovasinya pada ahap penyeleksian di Forum Upstream Improvement & Innovation Award (UIIA) 2018.  Dibagi menjadi tujuh stream, mereka tampil maksimal baik dari segi materi maupun  performance dengan kostum – kostum unik, di Ballroom Alana Hotel, pada Rabu (28/11/2018).

Dengan semangat, mereka berupaya menunjukkan penampilan terbaik di hadapan dewan juri.

Salah satu peserta, Priyatna mengatakan, ia sangat senang ikut berpartisipasi pada UIIA.  “Selalu seru dan penuh kejutan. Selain menjadi ajang silaturahmi antar insan Hulu Pertamina, yang paling penting kami dapat menambah pengetahuan yang sangat berguna tentang inovasi-inovasi yang dilakukan oleh para peserta lainnya,” ujar pria yang sehari-hari bertugas di PGE Lahendong.

Hal senada disampaikan Sidhhi Adhikihal.  Ia merasa, dari tahun ke tahun, inovasi yang dihasilkan oleh insan Hulu Pertamina semakin keran. “Mungkin karena sekarang sudah mulai masuk era revolusi industry 4.0, inovasi di bidang transformasi digital semakin banyak,” tuturnya.

Sementara Danny Widayat dari Pertamina EP menyatakan, walaupun ini adalah kompetisi, namun ia berusaha menikmati proses penjurian hari ini.  “Enjoy the game. Sebagai salah satu wakil dari PEP Asset 4, saya berharap semoga tim kami bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya,” tukas Danny

Sumber Pertamina

Check Also

Tahun 2023, Road Map K3 PLN Targetkan Zero Accident

Dalam sebuah perusahaan, pengelolaan aspek Health, Safety, Security, Environment (HSSE) atau Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lindung Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *