Home / Berita / 110 orang Sekdilu Kementerian Luar Negeri Mengadakan Kunjungan ke Pindad

110 orang Sekdilu Kementerian Luar Negeri Mengadakan Kunjungan ke Pindad

Sebanyak 110 orang dari Sekolah Dinas Luar Negeri (Sekdilu) Kementerian Luar Negeri mengadakan kunjungan ke PT Pindad (Persero) pada hari selasa, 13 Agustus 2019.

Rombongan yang dipimpin oleh Direktur UPT Sekdilu, Khasan Ashari Diterima oleh Direktur Keuangan dan Administrasi di Grha Pindad, Bandung.

Kunjungan calon diplomat ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan mengenai kemampuan negara Indonesia dalam memproduksi produk alutsista yang dilakukan oleh PT Pindad (Persero).

Pemahaman mengenai produk alutsista menjadi penting sebagai bekal calon diplomat kala penugasan ke luar negeri, sebagai pengetahuan mengenai kemampuan pertahanan Indonesia, berbagai produk alutsista yang diproduksi dan produk yang digunakan dalam berbagai kesatuan.

Calon diplomat juga diharapkan dapat memiliki rasa bangga akan kemampuan pertahanan Indonesia dan dapat mempromosikan serta memasarkan produk alutsista Indonesia yang diproduksi PT Pindad (Persero).

Sumber Pindad, edit koranbumn

Check Also

Kembangkan Bisnis Kargo Udara, Pesawat Tanpa Awak Garuda Indonesia Masuk Proses Sertifikasi

Kementerian Perhubungan sedang memproses sertifikasi pesawat tanpa awak atau unmanned aircraft vehicle yang akan digunakan PT Garuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *