Home / Berita / 20 Account Officer PNM Menerima Penghargaan Menteri Rini

20 Account Officer PNM Menerima Penghargaan Menteri Rini

20 Account Officer (AO) pemenang Lomba Penulisan Kisah Inspiratif PNM Mekaar, menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, Sabtu (10/11).

Acara Awarding Night Mekaar dilakukan pada event Content Creation Festival (CocoFest) di Lapangan Parkir Timur Delta Plaza, Surabaya, yang di hadiri oleh Ibu Menteri dan Jajaran Direksi BUMN serta ribuan Millennnials BUMN dari seluruh Indonesia. Kegiatan Content Creation Festival (CocoFest) ini bertujuan untuk menginspirasi anak muda Indonesia untuk berkreasi melalui pembuatan konten positif di media sosial.

Melalui Content Creation Festival (CocoFest), Kementerian BUMN mengajak generasi milenial untuk menjadi pahlawan masa kini dengan membuat berbagai konten positif dan kreatif melalui media sosial. Seperti halnya yang telah dilakukan oleh para Account Officer (AO) PNM, dengan membuat konten yang mengangkat berbagai kisah inspiratif nasabah Mekaar di seluruh Indonesia.

Kementerian BUMN juga ingin membawa generasi milenial BUMN yang memiliki kepercayaan diri, super kreatif, dan pekerja keras, menjadi para pejuang zaman now dalam merawat marwah keindonesiaan dan menciptakan BUMN serta Indonesia yang maju di masa depan.

Sumber InPNM/ edit koranbumn.com

Check Also

Pelatihan Programming Bagi Karyawan Jasa Marga

Untuk meningkatkan kompetensi karyawan dalam menghadapi era digital, Jasa Marga bekerja sama dengan Pusat Ilmu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *