Home / Berita / 2000 Peserta Meramaikan Tour de Borobudur XVIII 2018

2000 Peserta Meramaikan Tour de Borobudur XVIII 2018

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserta istri ikut serta dalam rombongan Tour de Borobudur tersebut. Rombongan memasuki kawasan Candi Borobudur sekitar pukul 11:00 wib melalui pintu 8.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Diretur BTN Maryono, Jajaran Polda Jawa Tengah, General Manager Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana.

Semua berkat dukungan semuanya baik dari rekan rekan pecinta sepeda, Direktur BTN, Gubernur Jawa Tengah, dan juga Taman Wisata Candi Borobudur, terutama para pesertanya. Tidak ada peserta maka tidak akan ada yang namanya tour, Ujar Ketua Samba.

Tour de Borobudur sudah dilaksanakan sebanyak 17 kali, dan dapat diterima oleh banyak komunitas sepeda. Hal ini terbukti pada tahun ini peserta yang mengikuti kurang lebih ada 2000 penggemar sepeda dari pemulai sampai dengan profesional dan dari anak-anak sampai ada pula yang sudah berumur.

Kalau ke Borobudur pakai mobil itu biasa, kalau pakai sepeda itu luar biasa, itulah yang bisa di katakan sebagai goweser. Kita harus bersyukur karena acara Tour de Borobudur ini yang di laksanakan selama 2 hari ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan, ujar Maryono Direktur BTN.

Momen ini juga bank BTN menyerahkan dana CSR kepada korban bencana gempa Palu senilai Rp 229.370.500,-. Dana diserahkan oleh Direktur BTN dan diterima langsung oleh Gubernur Jawa Tengah. Kemudian rombongan meninggalkan lokasi acara, setelah selesainya acara tersebut.

Sumber InTWC/edit koranbumn

Check Also

Raihan Kontrak Baru PP Presisi Mencapai 97 Persen dari Target 2019

Nilai kontrak baru PT PP Presisi Tbk. hingga November 2019 telah mencapai 97% dari target …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *