Home / Berita / 21 Tahun Kementerian BUMN (16) : Kelas Kreatif Telkom Indonesia dan Pangan Murah Bank Mandiri di Tasikmalaya

21 Tahun Kementerian BUMN (16) : Kelas Kreatif Telkom Indonesia dan Pangan Murah Bank Mandiri di Tasikmalaya

Masih dalam kunjungan ke Tasikmalaya, Menteri Rini berkesempatan mengunjungi kelas kreatif yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia dan Kegiatan Pangan Murah yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri. Kedua kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diselanggarakan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kementerian BUMN.

Untuk Kelas Kreatif telah melibatkan 300 peserta dan bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan keterampilan serta kompetensi dalam menghadapi persaingan global.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi peserta, dan pada akhirnya bisa menjadi wirausaha-eirausaha muda tangguh. Program-program seperti ini yang terus saya dorong , bgaimana BUMN terus menyediakan wadah untu menyalurkan aspirasi, talenta dan bakat anak muda untuk bisa meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan,” ungkap Menteri Rini.

Dalam penyelenggaraan Kelas kreatif ini dibagi menjadi lima kelas, yakni barista kopi, Business Model Canvas, Grooming Groom dan komunikasi, Design sprint dan Trend Bisnis Digital.

Sementara itu untuk kegiatan pangan murah, Bank Mandiri menyediakan sejumlah bahan pokok berupa beras, minyak goreng, gula pasir, makanan instan, sarden, dll yang dapat dibeli masyarakat sekitar dengan harga terjangkau.

Kegiatan Pangan Murah dilakukan di Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamias dan disambut meriah oleh masyarakat setempat. Dengan kegiatan ini, Menteri Rini berharap, masyarakat Pamarican bisa memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari dengan harga terjangkau.

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *