Home / Berita / 21 Tahun Kementerian BUMN (4) : Kegiatan Fun Walk di Soreang

21 Tahun Kementerian BUMN (4) : Kegiatan Fun Walk di Soreang

Dalam rangkaian peringatan HUT Kementerian BUMN ke-21 tahun 2019 dilaksanakan kegiatan Fun Walk di Soreang, Kabupaten Bandung (10/3).

Acara dihadiri oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, Sekretaris Pemprov Jabar, Sekretaris Pemda Kabupataen Bandung dan para Direksi BUMN termasuk Direksi Pos Indonesia.

Fun walk ini diikuti 10.000 peserta yang berasal dari karyawan BUMN dan keluarga menempuh jarak 5.4 KM.

Fun walk ini semakin meriah dengan keikutsertaan 2000 milenial dari seluruh BUMN. Diharapkan dengan adanya acara ini dapat memupuk semangat dan persaudaraan sesama insan BUMN. Dari Pos Indonesia hadir 100 peserta millenial yang dengan penuh antusias mengikuti kegiatan fun walk dan menghadirkan yel yel dengan semangat.

Dalam sambutannya Menteri BUMN Rini Soemarno mengatakan tahun ini BUMN memiliki aset 8.000 triliun, dan berharap agar pada tahun-tahun mendatang BUMN akan semakin kuat dan terus memberikan kontribusi yang besar bagi negara.

Dalam acara ini masing-masing BUMN menampilkan produk unggulan dan produk UKM binaannya. Menteri BUMN ketika mengunjungi Booth Pos Indonesia berkesempatan membeli Prangko Prisma.

Sumber Pos Indonesia, edit koranbumn

Check Also

Dirut Bintang Perbowo Berikan Materi kepada Karyawan MT HK 2019

Untuk menyambut segenap MT Hutama Karya, pada hari Selasa yang lalu, tepatnya 9 Juli 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *