Home / Berita / 21 Tahun Kementerian BUMN (55) : RNI Hadir Bersih-bersih di tepian Sungai Ciliwung

21 Tahun Kementerian BUMN (55) : RNI Hadir Bersih-bersih di tepian Sungai Ciliwung

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) melalui anak Perusahanaannya, PT Rajawali Nusindo hadir dalam rangkaian Acara Bulan BUMN di Kampung Condet, Dermaga Sungai Ciliwung, Senin, 1 April 2019. Acara yang digelar di tepian Sungai Ciliwung tersebut dihadiri oleh General Manager Agro Consumer PT Rajawali Nusindo Satya Mahardhika, General Manager PLN Disjaya M. Ikhsan Assad, Camat Kecamatan Kramat Jati, Lurah Balekambang, Millenials BUMN, serta warga sekitar tepian Sungai Ciliwung yang tergabung dalam Komunitas Ciliwung Condet, Balekambang.

Acara telah dimulai sejak pagi hari dengan diawali penanaman bibit pohon disekitar bantaran Sungai Ciliwung, serta penebaran 1.000 benih ikan nila dan patin. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penadatanganan “Komitmen Peduli Lingkungan” oleh warga serta Millenials BUMN, sebagai bentuk komitmen untuk menjaga dan peduli terhadap keseimbangan dan kelestarian lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, RNI dan PLN memberikan bantuan berupa sarana dan prasarana untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kepada Padepokan Ciliwung Condet dan Keluarahan Balekambang. Tidak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, digelar kegiatan Promo LinkAja melalui penjualan paket sembako yang berisi gula, beras, minyak, garam, dan sarden seharaga Rp 10.000. Produk sembako tersebut merupakan produk asli BUMN dari RNI, PPI, Bulog, PTPN III, dan PT Garam.

Pendistribusian paket sembako dilakukan di kantor kelurahan Balekembang. Terjangkaunya harga paket sembako yang dijual tentu menjadi daya tarik tersediri bagi masyarakat. Alhasil, acara yang digelar dari pagi hingga menjelang siang tersebut penuh dihadiri warga sekitar Balekembang.

Sumber RNI, edit koranbumn
.

Check Also

BTN Klaim Kinerja Memasuki Kuartal III/2019 Masih Solid

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mengklaim kinerja perseroan tetap solid memasuki kuartal III/2019. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *