Home / Berita / 21 Tahun Kementerian BUMN (62) : INTI Bersih-Bersih Kampung Sehat

21 Tahun Kementerian BUMN (62) : INTI Bersih-Bersih Kampung Sehat

Hari jadi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke-21 yang akan diperingati pada 13 April 2019 mendatang, dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri secara simultan sejak awal tahun. Kali ini, di awal April, kemeriahan pun digawangi oleh PT INTI dan PT Pupuk Indonesia, dengan menggelar kegiatan bertajuk Bersih-Bersih Kampung Sehat.

Kegiatan yang diadakan di Desa Beber, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis ini meliputi penyerahan Dan untuk pembangunan jalan beton sepanjang 900 meter senilai Rp 151 juta, pemberian fasilitas mandi cuci kakus (MCK) dan tong sampah, penanaman pohon, bersih-bersih, serta penjualan sembako murah.

Kepala Urusan Perencanaan dan Pengendalian Bagian Program Kemitraan dan Bina Lingkungan INTI Ibu Meliani Supardjo beserta tim yang hadir pada momen tersebut pun melaksanakan simbolis penyerahan dana betonisasi jalan. Semoga kontribusi  #INTIUntukIndonesia bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Sumber INTI, edit Koranbumn

Check Also

Komitmen Telkom Indonesia Hadirkan Konektivitas dan Digitalisasi Hingga Wilayah 3T, Indihome Kini Hadir di Pulau Rote

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen untuk selalu ada dan berkontribusi menghadirkan konektivitas di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *