Home / Berita / Pekerja Volunteers Pertamina Siap Berpartisipasi Aktif di Berbagai Event Korporat Selama 2019

Pekerja Volunteers Pertamina Siap Berpartisipasi Aktif di Berbagai Event Korporat Selama 2019

Fungsi Internal Communication Pertamina berkumpul bersama dengan para pekerja yang menjadi volunteers untuk event-event acara yang akan diadakan oleh Pertamina selama 2019, di Go Work, Plaza Indonesia, Jakarta, pada Jumat (29/3/2019).

Sebelumnya, 176 pekerja dari kantor pusat dan unit operasi melakukan registrasi untuk menjadi volunteers. Pada acara ini, mereka mendapatkan informasi mengenai event apa saja yang akan diadakan oleh korporat selama satu tahun.

Manager Internal Communication Dian Hapsari menyampaikan acara ini digagas untuk memberikan informasi acara korporat untuk mendapatkan feedback dari para relawan. “Kita juga ingin mendapatkan masukan ide-ide baru dan segar, ide-ide kreatif karena kebanyakan para relawan ini adalah milenial, seperti aktivasi apa yang cocok diadakan pada tahun ini,” ujar Sari.

Salah satu relawan, Probo Adrian dari Direktorat Pemasaran mengaku sangat antusias untuk berkontribusi dengan berbagi ide untuk meningkatkan engagement pekerja terhadap kegiatan perusahaan pada tahun ini.

“Harapannya kita dapat memberikan ide-ide baru dan lebih fresh untuk event-event yang akan diadakan di Pertamina nantinya,” tukasnya.

Hal yang sama disampaikan Nadia Rizki dari Direktorat Keuangan. “Yang pasti kita ingin lebih berkontribusi untuk perusahaan dan berbuat yang terbaik untuk perusahaan.. Salah satunya dengan menjadi relawan di acara-acara Pertamina,” pungkasnya.

Sumber Pertamina,edit koranbumn

Check Also

Pusri Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran Kertapati

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati, Pusri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *