Home / Berita / 273 Tahun Pos Indonesia, Menjadi Relevan Sepanjang Masa

273 Tahun Pos Indonesia, Menjadi Relevan Sepanjang Masa

273 tahun bukan waktu yang singkat bagi PT Pos Indonesia (Persero) untuk hadir melayani seluruh kebutuhan perposan di tanah air. Perjalanan panjang tersebut telah mengasah pengalaman dan kemampuan perusahaan dalam menghadapi segala bentuk rintangan dari masa ke masa.

Di usia yang ke-273 tahun, di tengah tantangan disrupsi yang bisa dikatakan sudah memuncak, Perseroan tetap optimis mampu membaca peluang dan potensi untuk menjadi relevan bagi kebutuhan bangsa Indonesia.

Dalam perjalanan bisnisnya Pos Indonesia mampu melewati berbagai fase perubahan zaman dengan tantangan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan di zamannya. Bisnis model, landscape bisnis dan industri sangat cepat berubah dan silih berganti. Namun yang terpenting adalah bagaimana Pos Indonesia untuk tetap hadir dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Bagi Pos Indonesia, tetap hadir untuk masyarakat di seluruh tanah air baik itu di kota besar maupun daerah terluar merupakan relevansi Pos Indonesia terhadap kebutuhan bangsa, pada intinya bagaimana Pos Indonesia tetap setia melayani negeri ini.

Memasuki  usia ke-273 tahun ini menjadi relevan bagi kebutuhan Indonesia di berbagai aspek diwujudkan melalui  aktiivitas layanan pos universal, memberikan solusi layanan logistik ecommerce yang kompetitif, dan memberikan solusi jasa layanan keuangan terintegerasi berbasis digital serta tanpa henti menghadirkan berbagai inovasi dalam proses bisnis.

Visi terbaru Pos Iindonesia adalah menjadi penyedia fasilitas layanan pengiriman dan pembayaran yang paling aman bagi masyarakat, pelaku ukm dan pelaku e-commerce. Pos Indonesia memaknai dengan baik visi baru tersebut dengan tekad memberikan kemudahan layanan bagi mereka untuk memenuhi kebutuhan kirim maupun bayar. Para pelanggan harus merasa bahwa menggunakan layanan Pos Indonesia semuanya mudah dan aman.

Sumber Pos Indonesia, edit koranbumn

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *