Home / Berita / 350 Peserta Dari 20 Negara Siap Ramaikan Jogja International Heritage Walk 2018

350 Peserta Dari 20 Negara Siap Ramaikan Jogja International Heritage Walk 2018

Eksistensi Jogja sebagai salah satu destinasi utama kembali ditunjukkan. Kali ini Jogja bersiap menggelar Jogja International Heritage Walk (JIHW) 2018. Event ini akan digelar pada 17-18 November 2018.

Event ini sudah pasti seru. Para peserta akan diajak menjelajah beragam keunikan Jogja. Dari mulai sejarah, budaya, hingga masyarakatnya. Terlebih tahun ini direncanakan sebanyak 350 peserta dari 20 negara akan hadir memeriahkan perhelatan ini.

“JIHW merupakan sebuah perhelatan internasional yang memadukan olahraga jalan kaki dengan penjelajahan wisata. Sebagai sebuah atraksi wisata, eksistensi JIHW sudah tidak terbantahkan. Event ini rutin digelar setiap tahunnya. Bahkan pelaksanaan tahun ini sudah memasuki satu dekade,” ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Selengkapnya Kunjungi Website resmi kami di www.kemenpar.go.id

Sumber InBorobudurPark

Check Also

ITDC Kolaborasi dengan Pemkab Sumedang untuk Pengembangan Kawasan Pariwisata Melalui Lini Bisnis Destination Management Organization

ITDC kembali menandatangani nota kesepahaman untuk pengembangan kawasan pariwisata melalui lini bisnis Destination Management Organization …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *