Home / Berita / 500 Karyawan dan Karyawati Adhi Karya, Gowes Di Candi Borobudur

500 Karyawan dan Karyawati Adhi Karya, Gowes Di Candi Borobudur

Sebanyak 500 karyawan dan karyawati PT Adhi Karya (Persero) menyelenggarakan acara sepeda bersama dengan tajuk Adhigos in Borobudur di Lahan Marga Utama Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (9/3). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian perayaan 59 tahun berdirinya perusahaan di bidang konstruksi terserbut.

Acara dimulai dengan pelepasan karyawan yang mengikuti sepeda santai di kawasan Candi Borobudur. Suasana mendung berkabu tidak meyurutkan para peserta yang ingin melihat dan merasakan pesona Candi Borobudur. Mereka pun begitu takjub dengan suasana Candi Borobudur yang menawan saat fajar menjelang.

Peserta puas menyusuri kawasan candi Borobudur di pagi hari dengan menggunakan sepeda. Setelah sampai di garis finish, para peserta kemudian mendapatkan kalung medali gowes dan berkesempatan mengambil undian doorprize. Sambil menunggu acara pembagian doorprize, para peserta dihibur oleh penampilan sevensign Band dari Yogyakarta yang memukau.

Peserta yang lain turut asyik pada acara hiburan tersebut. Banyak peserta tidak mengelakkan kesempatan untuk befoto, baik perorangan maupun bersama-sama dengan latar kemegahan Candi Borobudur.

Sumber TWC , edit koranbumn

Check Also

PNM Rencana Terbitkan Saham Baru PNM Investment Management

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM mempertimbangkan penerbitan saham baru PT Permodalan Nasional Madani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *