Home / Anak Perusahaan / Abipraya Properti Persembahkan Perumahan Arya Green Tajurhalang, Wujud Dukung Program Sejuta Rumah

Abipraya Properti Persembahkan Perumahan Arya Green Tajurhalang, Wujud Dukung Program Sejuta Rumah

Abipraya Properti Mendukung Program Sejuta Rumah Dengan Membangun Perumahan Arya Green Tajurhalang.

PT Brantas Abipraya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang Konstruksi dan Kontraktor Umum. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 12 November 1980 dan 100% dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Prasetyadhie, selaku General Manager Unit Usaha Abipraya menyatakan “ABIPRAYA PROPERTI melalui ARYA GREEN TAJURHALANG selalu berupaya menjawab antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap perumahan khususnya dengan meluncurkan produk-produk properti terbaru, yang memiliki desain modern dan bangunan yang berkualitas serta memiliki nilai investasi yang tinggi”.

Perumahan ARYA GREEN TAJURHALANG memiliki suasana yang nyaman dengan udara yang masih segar dan pemandangan pegunungan, lokasi hanya 800 meter dari Jl. Tembus Tegar Beriman dan rencana Tol Depok Antasari dan Tol Bogor Outer Ring Road.

Perumahan ini juga bisa diakses via KRL Commuter Line melalui Stasiun Bojong Gede. Melihat lokasi yang strategis, ABIPRAYA PROPERTI optimis ARYA GREEN TAJURHALANG memiliki peluang yang sangat tepat untuk berinvestasi dan menjadi rumah tinggal pertama bagi usia millennials.

Sumber Brantas Abipraya, edit koranbumn

Check Also

Pelindo 3 Gelar FGD Peningkatan Kinerja Dan Pengembangan Pelabuhan

Dalam rangka menjaring aspirasi dari para pelaku usaha dalam mendukung perekonomian di Jawa Tengah termasuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *