Home / Berita / Ada Gambar Candi Borobudur pada Body Bus di Paris

Ada Gambar Candi Borobudur pada Body Bus di Paris

Foto-foto wisata di Indonesia menghiasi sebuah bus transportasi di sudut Paris, Prancis. Salah satunya adalah Candi Borobudur.

Dikutip dari Antara, Senin (24/9), Indonesia memang tengah mempromosikan sejumlah tujuan wisata Indonesia di Kota Model Dunia itu. Promosi ini menjadi bagian dari Wonderful Indonesia.

Sebagaimana diberitakan oleh idntimes.com Foto bus bergambar Borobudur itu merupakan bagian dari paket tiket internasional dengan transportasi domestik dan maskapai penerbangan pada IFTM Top Resa 2018 di Porte de Versailles, Paris, Prancis. Pameran IFTM Top itu berlangsung pada 25-28 September 2018.

Menurut Deputi Pemasaran Pariwisata Kementerian Pariwisata Nia Niscaya,  IFTM Top Resa 2018 merupakan salah satu bursa pariwisata internasional terbesar di Prancis yang mewadahi kalangan industri pariwisata seluruh dunia mengembangkan hubungan bisnis baru di bidang pariwisata. ” Sekaligus meningkatkan hubungan bisnis yang ada secara efektif dan efisien,” kata  kepada Nia kepada Antara London.

Wilayah Eropa terus menunjukkan tren positif selama beberapa tahun terakhir. Inggris, Prancis, Jerman, Belanda dan Rusia adalah lima besar pasar Eropa untuk Indonesia.

Di ajang itu, Indonesia menjadi Country of Honor.  Banyak keuntungan yang didapat Indonesia dengan menjadi Country of Honor dalam sebuah pameran pariwisata terbesar di Prancis itu.

“Diharapkan dapat mendorong citra dan publikasi media membantu promosi pariwisata Indonesia dengan memberikan informasi mengenai destinasi pariwisata Indonesia,” ujar Nia Niscaya.

Selain besarnya publikasi media untuk meyakinkan masyarakat Eropa, diharapkan melalui pertemuan antar pengusaha dapat dijalin kerja sama bisnis untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asal Prancis ke Indonesia.

Sumber TWC

Check Also

Asuransi Jiwasraya Nyatakan Tidak Mampu Bayar Klaim Jatuh Tempo Akhir 2019 Senilai Rp12,4 Triliun

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menyatakan tidak mampu membayar klaim jatuh tempo pada akhir tahun ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *