Home / Anak Perusahaan / Adhi Commuter Targetkan IPO pada 2020

Adhi Commuter Targetkan IPO pada 2020

PT Adhi Commuter Properti anak perusahaan PT Adhi Karya Tbk menargetkan initial public offering (IPO) pada pertengahan 2020.

Amrozi Hamidi, President Director PT Adhi Commuter Properti, mengatakan akan ada 8 proyek yang akan dilaksanakan tahun ini di mana 2 tower sedang dalam tahap pembangunan di Bekasi Timur.

“2 tower sedang dalam tahap pembangunan, Eastern Green dan Green Avenue yang baru saja launching, kami targetkan pertengahan 2020 akan go public,” kata Amrozi saat konferensi Real Estate Investment Indonesia 2018 pada Selasa (25/09/2018).

Amrozi memaparkan konsep hunian yang akan dikembangkan adalah mixed-use, mulai dari lapisan pertama untuk area parkir, lapisan ke dua hingga ke empat area komersial dan lapisan berikutnya untuk area perkantoran dan apartemen. Konsep tersebut akan dikembangkan di seluruh LRT City.

Selain itu, Amrozi menjelaskan semua kawasan memiliki konektivitas antara bangunan satu dengan yang lainnya. Program lainnya adalah town management untuk mengelola kawasan.

Kawasan yang akan dikembangkan PT Adhi Commuter Properti juga akan menyediakan berbagai fasilitas untuk pendidikan, kesehatan, dan olah raga. Amrozi juga mengatakan pihaknya siap bekerja sama dengan Jungle Land untuk meramaikan suasuana di masing-masing kawasan.

Amrozi mengatakan dalam jangka watu empat sampai lima PP Adhi Commuter Properti akan memperluas kawasannya hingga 410 hektar dengan menyediakan sebanyak 37.800 unit apartemen.

“Di 2019 kami akan perluas di 14 kawasan, 20 kawasan di 2020 dan 28 kawasan di 2021 hingga 2022. Planning kami akan terus bertumbuh ke depannya,” papar Amrozi.

Sumber Bisnis.com

Check Also

Pesta Rakyat BRI Simpedes, Dorong Pertumbuhan UMKM

Usaha mikro kecil menengah (UMKM) merupakan salah satu sektor bisnis yang telah terbukti memiliki daya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *