Home / Berita / Adhi Karya Komitmen Tindak Lanjuti Masukan dari Pemprov DKI Jakarta, Tanggulangi Genangan Air Dampak Proyek LRT Jabodebek.

Adhi Karya Komitmen Tindak Lanjuti Masukan dari Pemprov DKI Jakarta, Tanggulangi Genangan Air Dampak Proyek LRT Jabodebek.

PT Adhi Karya berkomitmen menampung masukan dari Pemprov DKI Jakarta serta menanggulangi genangan air yang disebabkan oleh proyek LRT Jabodebek.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuding genangan air yang terjadi sekitar Cawang disebabkan oleh proyek LRT Jabodebek yang menutup saluran air di kawasan tersebut.

Selain itu, pompa air yang disediakan oleh PT Adhi Karya juga dipandang masih kurang mampu menanggulangi terjadi genangan air.

Menanggapi hal tersebut, Corporate Secretary PT Adhi Karya Ki Syahgolang mengatakan pihaknya akan segera menindaklanjuti temuan Pemprov DKI Jakarta.

“Inspeksi tadi juga menjadi masukan buat kami dan kita evaluasi dan tindak lanjuti kekurangan yang ada itu,” kata Syahgolang, Kamis (4/4/2019).

Untuk diketahui, PT Adhi Karya telah menyiapkan empat pompa mobile untuk menanggulangi genangan air di kawasan proyek LRT Jabodebek.

Namun, berhubung genangan air masih belum mampu ditangani, Syahgolang mengatakan pihaknya akan menambahkan pompa air di kawasan tersebut.

Saluran air yang tersumbat oleh lumpur pun juga akan segera ditindaklanjuti oleh PT Adhi Karya.

“Intinya buat kami inspeksinya Pak gubernur kami terima dan kami tindak lanjutin,” tukasnya.

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

Mulai Oktober 2019, Penumpang Kereta Bandara Bisa Naik dari Manggarai

Stasiun Kereta Api Bandara di Manggarai, Jakarta sudah siap dioperasikan pada Oktober 2019. Dengan begitu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *