Home / Berita / Adhi Karya Targetkan Kontrak Baru sebesar Rp 26,04 Triliun di Tahun Ini

Adhi Karya Targetkan Kontrak Baru sebesar Rp 26,04 Triliun di Tahun Ini

PT Adhi Karya Tbk (ADHI) berhasil melampaui target perolehan kontrak baru di 2018. Tahun lalu, ADHI menargetkan pencapaian kontrak baru senilai Rp 23,3 triliun.

Target tersebut akhirnya sukses dicapai bahkan dilampaui oleh perusahaan konstruksi tersebut. Ki Syahgolang Permata menjelaskan bahwa sepanjang tahun 2018, ADHI berhasil mencatat perolehan kontrak baru sebesar Rp 24,8 triliun. “Ini perhitungan di luar pajak. Jumlah ini lebih besar dibandingkan target yang ditetapkan perusahaan di awal tahun lalu yakni sebesar Rp 23,3 triliun,” imbuhnya.

Untuk tahun 2019, Syahgolang menuturkan perusahaan terus mengoptimalkan untuk memperoleh pertumbuhan perolehan kontrak baru yang cenderung konservatif yaitu sekitar 5%.

“Hal ini dipengaruhi oleh kondisi politik yang belum dapat diprediksi menjelang pemilu 2019. Dan kontrak baru yang didapat ADHI hingga kini didominasi proyek BUMN, Pemerintah dan swasta,” ungkap Ki Syahgolang.

Dengan capaian kontrak tahun 2018, Ki Syahgolang menargetkan memperoleh kontrak baru sebesar Rp 26,04 triliun pada tahun 2019. Disamping menargetkan kontrak baru untuk pertumbuhan kinerja, ADHI juga berencana untuk memperoleh pendanaan. Pendanaan yang diperoleh pun demi menjaga arus keuangan ADHI.

Sumber Kontan, edit koranbumn

Check Also

PKBL DAHANA Meraih Penghargaan Sebagai Mitra Pembangunan Kabupaten Subang

PT DAHANA (Persero) meraih penghargaan sebagai Mitra Pembangunan Kabupaten Subang melalui Program Corporate Social Responsibility …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *