Home / Berita / DAHANA Selenggarakan Rakornis Divisi 2019

DAHANA Selenggarakan Rakornis Divisi 2019

PT DAHANA (Persero) telah berkembang pesat sejak tahun 2004, capaian dan lompatan kinerjanya diganjar dengan beragam penghargaan, sebagai sebuah perusahaan plat merah yang bergerak di bidang industri bahan peledak, DAHANA terus menentukan target-target perusahaan demi melompat lebih tinggi lagi.

Setelah menentukan target tahun 2019, DAHANA menyelenggarakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Divisi 2019, yang diselenggarakan pada 26-29 Maret 2019, di Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur.

Kepada Dfile, Deya Nadya Kemalasari menyampaikan Rakornis Divisi 2019 bertujuan sebagai wadah koordinasi semua divisi yang ada di DAHANA untuk menyusun strategi pencapaian target-target di 2019.

Selain itu, Rakornis Divisi 2019 juga membahas evaluasi dan optimalisasi support dari korporasi untuk mendukung target divisi, oleh sebab itu, selain karyawan operasional, pada kesempatan Rakornis kali ini turut dihadiri oleh Energetic Material Center (EMC), Logistik, dan Keuangan.

Acara ini dibuka oleh GM DTU I Herry Sudaryanto, kemudian pada hari berikutnya para peserta mendengarkan arahan Direktur Operasi Bambang Agung kepada setiap divisi untuk berkerja secara efektif dan efisien demi mencapai target perusahaan.

“Semoga semua teguh memegang komitmen untuk mencapai target 2019 yang sudah dituangkan, dan semua bisa bekerja dengan efektif, efisien dan tetap happy,” harap Deya usai penyelenggaraan.

Sumber Dahana, edit koranbumn

Check Also

Waskita Karya Selenggarakan Project Management Development Program

Dalam rangka pengembangan kompetensi para project manager (PM) di Lingkungan PT Waskita Karya (Persero) Tbk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *