Home / Berita / Ajarkan Sejarah Bangsa Indonesia, KEJAR Didukung Penuh oleh BNI GoGreen

Ajarkan Sejarah Bangsa Indonesia, KEJAR Didukung Penuh oleh BNI GoGreen

Anak-anak diajarkan untuk mengenal Sejarah Bangsa Indonesia melalui KEJAR. Bertempat di terowongan Dukuh Atas – BNI City ada acara seru dari KEJAR yang didukung penuh oleh BNI GoGreen, Minggu 18 Agustus 2019 .

KEJAR adalah singkatan dari Kenali Sejarahmu Kejarlah Mimpimu. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan sejarah Bangsa Indonesia dengan cara yang unik, yaitu dengan melihat perkembangan Kereta Api yang diikuti oleh 180 anak sekolah dari Jabodetabek.

Ada Art Installation Ramah Lingkungan juga loh disini karya dari Nus Salomo (Perupa Seni) dan Sanchia Hamidjaja (Ilustrator). Art Installation ini terbuat dari kerat minuman, yang di dalamnya terdapat 9 karya seni lukisan yang mengambarkan sejarah Indonesia. Semua karya seni terbuat dari bahan-bahan daur ulang (sampah) seperti botol minuman, plastik, sampai sedotan.

Pembuatan karya seni ini didukung oleh BNI Go Green yang mendukung gerakan 3R yaitu Reduce, ReUse dan Recycle.

Art Illustration persembahan dari Ayo Kejar dan BNI Go Green, diselenggarakan  sampai 25 Agustus 2019 , bertempat di Terowongan Dukuh Atas – BNI City.

Sumber BNI, edit koranbumn

Check Also

Jalin Sinergi Aliansi Perguruan Tinggi BUMN Membentuk BUMN Universities

Sebagai komitmen Pertamina untuk melakukan sinergi BUMN, Pertamina ikut serta dalam kegiatan penandatanganan perjanjian kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *