Home / Berita / Aktifitas Tumbuhkan Jiwa Islami Karyawan TWC

Aktifitas Tumbuhkan Jiwa Islami Karyawan TWC

Puluhan karyawan beserta jajaran direksi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) menghadiri kegiatan pengajian rutin yang diselenggarakan di ruang serbaguna kantor pusat PT TWC, Sleman, Yogyakarta, Kamis (7/2). Kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan umat muslim guna menumbuhkan insan yang islami di lingkungan kerja.

Hal tersebut sesuai dengan yang disampaikan oleh Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono. Dalam sambutannya, beliau berpesan untuk selalu menumbuhkan jiwa yang islami, khususnya dalam lingkungan kerja. “Program pengajian ini menjadi salah satu wadah untuk menumbuhkan insan yang positif. Semoga dengan pengajian ini, dapat menjadi bekal bapak ibu sekalian dalam menjalani hidup di masa depan.” Terangnya

Pengajian tersebut juga dihadiri oleh jajaran direksi yaitu, Direktur Keuangan, SDM dan Investasi Palwoto beserta istri dan Direktur Teknik dan Infrastruktur Mardijono Nugroho. Hadir pula istri Direktur Utama PT TWC (Persero), Ny Heriyanti Susana.

Materi ceramah yang dibawakan oleh ustadz Dwi Budiyanto bertema tentang pendidikan keluarga dalam membentuk insan yang kuat. Ustadz yang kesehariannya merupakan dosen Universitas Negeri Yogyakarta tersebut menyampaikan isi kajiannya secara interaktif.

Dalam penyampaiannya, ustadz Budi berpesan untuk menjaga pendidikan anak. “Peran orang tua terhadap pendidikan dan daya kembang anak sangat besar. Kita harus mempersiapkan anak untuk mengahadapi persoalan sendiri dan memiliki mental yang kuat. Menjadikan anak soleh dan berdaya. Tempa pendidikan dengan baik.” Terangnya.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Pertamina EP Lakukan Tanggap Darurat Karhutla

PT Pertamina EP, anak usaha PT Pertamina (Persero) sekaligus kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *