Home / Berita / Alih Tugas Komisaris Utama dan Pegangkatan Anggota Komisaris Laskar dan Mitra Kerinci

Alih Tugas Komisaris Utama dan Pegangkatan Anggota Komisaris Laskar dan Mitra Kerinci

Bertempat di Gedung RNI, Jakarta, dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pemegang Saham PT Laras Astra Kartika (Laskar) dan PT Mitra Kerinci tentang Pengalihan Tugas Komisaris Utama dan Pengangkatan Anggota Komisaris. Penyerahan SK dilakukan oleh Direktur SDM dan Umum PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) J. Nanang Marjianto, didampingi oleh Direktur Keuangan RNI M. Yana Aditya dan Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto serta disaksikan oleh Direktur Laskar Wahyu, Direktur Mitra Kerinci Ondi, Sekretaris Korporasi RNI, Kepala SPI, dan para Group Head, Selasa (16/4)

Melalui SK tersebut, Nanik Soelistyowati menjadi Komisaris Utama Laras Astra Kartika yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris di perusahaan yang sama. Adapun untuk mengisi jabatan Komisaris, Pemegang Saham menetapkan Zainal Abidin Amir sebagai Komisarisnya

Sementara itu untuk Mitra Kerinci, Warsim yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris kini ditetapkan sebagai Komisaris Utama Mitra Kerinci dan untuk melengkapi susunan Dewan Komisaris, Pemegang Saham menetapkan Fami Fachrudin sebagai Komisarisnya yang baru.

Dalam penyampaiannya usai penyerahan SK, Nanang Marjianto mengucapkan selamat atas amanah baru yang diemban, semoga dapat membawa perusahaan ke arah yang semakin lebih baik. Tidak lupa, Ia juga mengucapkan selamat datang kepada keluarga baru RNI, yaitu Anggota Komisaris Laskar dan Mitra Kerinci yang baru. Ia berpesan agar semua pihak dapat bersinergi guna memajukan perusahaan.

Melalui penyerahan SK tersebut, susunan Dewan Komisaris Laskar dan Mitra Kerinci menjadi:

PT Laras Astra Kartika
Komisaris Utama: Nanik Soelistyowati
Komisaris: Zainal Abidin Amir

PT Mitra Kerinci
Komisaris Utama: Warsim
Komisaris: Fami Fachrudin

Sumber RNI

Check Also

Mulai Oktober 2019, Penumpang Kereta Bandara Bisa Naik dari Manggarai

Stasiun Kereta Api Bandara di Manggarai, Jakarta sudah siap dioperasikan pada Oktober 2019. Dengan begitu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *