Home / Berita / Angkasa Pura II Siapkan Layanan dan Fasiltas Menjalankan Ibadah Selama Bulan Ramadan

Angkasa Pura II Siapkan Layanan dan Fasiltas Menjalankan Ibadah Selama Bulan Ramadan

PT Angkasa Pura II (Persero) akan menyiapkan berbagai pelayanan dan fasilitas bagi turis maupun penumpang pesawat, sehingga dapat menjalankan ibadah selama bulan Ramadan.

Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin mengatakan pengalaman Ramadan juga dapat dirasakan melalui Aplikasi InAirport yang bisa diakses lewat iOS dan Android.

“Selain dapat digunakan untuk mobile check-in, mengetahui jadwal penerbangan, dan mengetahui berbagai fasilitas di bandara-bandara AP II, pada Ramadhan kali ini juga menyediakan konten/informasi bertema khusus,” kata Awaluddin dalam siaran pers, Sabtu (4/5/2019).

Dia menyebutkan konten khusus tersebut antara lain seperti Prayer Time, Quran, Hadist, Asmaul Husna, Ramadhan News, Zakat Calculator, dan Pembayaran Zakat Online. Selain itu juga terdapat informasi mengenai berita arus mudik terbaru, jalur mudik, live CCTV Mudik, seputar lalu lintas, dan nomor penting.

AP II juga menyediakan takjil gratis di seluruh bandara guna mempermudah traveleruntuk berbuka segera. Adapun, bagi yang ingin melaksanakan ibadah salat dapat menggunakan musala di setiap terminal, serta masjid yang terdapat di area bandara.

Pada periode peak season angkutan lebaran, pemudik juga dapat menikmati berbagai fasilitas terkini di bandara AP II, seperti iMATE Lounge yang menyediakan area bermain game onlineco-working space, digital wayfinding, dan lain sebagainya.

Adapun, di Terminal 3 juga terdapat hotel kapsul yang dapat digunakan untuk beristirahat.

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Dok Perkapalan Surabaya yang ke-109

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Dok Perkapalan Surabaya yang ke-109 22 September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *