Home / Berita / Antam Luncurkan Produk Emas Format Gift Series

Antam Luncurkan Produk Emas Format Gift Series

PT Antam Tbk segera meluncurkan produk emas dengan format gift series di minggu ini. Emas gift series menjadi spesial karena bentuknya sangat unik, menyerupai kartu ATM dan sangat ringkas. Sesuai dengan namanya, produk gift series diperuntukkan sebagai penghargaan dan hadiah untuk orang-orang terkasih pada momen yang spesial.

Menurut VP Precious Metal Sales & Marketing ANTAM LM, Iwan Dahlan, latar belakang diluncurkannya gift series karena banyaknya permintaan dari masyarakat yang menginginkan alternatif produk emas dengan desain tematik.

“Produk ini didesain tematik, sederhana, dan menarik, serta kami targetkan untuk semua kalangan khususnya para milenial yang menginginkan alternatif hadiah untuk diberikan kepada keluarga, sahabat, atau orang-orang terdekat yang mereka hargai dan sayangi,” kata Iwan, Jumat (26/4).

Rencananya, produk gift series akan diluncurkan pada Minggu, 28 April di Mal Kota Kasablanka pukul 12.00-13.00. Pada acara launching tersebut, kata Iwan, akan dihadiri direksi Antam serta selebritas Indra Bekti.

Iwan mengaku, di acara itu masyarakat juga berinteraksi dengan kru Antam untuk menanyakan langsung terkait produk gift series.

“Kami juga akan memberikan kejutan untuk pengunjung yang melakukan pembelian di-100 gift series pertama. Mereka akan mendapatkan hadiah menarik yang diundi melalui gift bowl, di antaranya emas batangan gift series,” tutup Iwan.

Sumber Merdeka, edit koranbumn

Check Also

Mulai Oktober 2019, Penumpang Kereta Bandara Bisa Naik dari Manggarai

Stasiun Kereta Api Bandara di Manggarai, Jakarta sudah siap dioperasikan pada Oktober 2019. Dengan begitu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *