Home / Berita / ANTAM Meraih Dua Peringkat Emas Pada SNI Award 2018

ANTAM Meraih Dua Peringkat Emas Pada SNI Award 2018

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) dengan bangga mengumumkan bahwa Perusahaan melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) dan Unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara (UBPN Sultra) meraih SNI Award 2018 peringkat Emas dalam kategori penilaian Organisasi Besar Barang Sektor Elektronika, Logam dan Produk Logam yang diselenggarakan oleh Badan Standardisasi Nasional di Jakarta pada tanggal 21 November 2018.

Direktur Utama ANTAM, Arie Prabowo Ariotedjo mengatakan: 

“ANTAM senantiasa berupaya menghasilkan produk berkualitas dengan memaksimalkan nilai tambah melalui praktik-praktik industri terbaik. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi ANTAM agar terus mempertahankan kualitas produk utama ANTAM yang berbasis pada komoditas nikel, emas dan bauksit.”

SNI Awards 2018 merupakan acara penghargaan yang ke-14 kali sejak tahun 2005. SNI Awards merupakan apresiasi tertinggi dari Pemerintah kepada perusahaan atau organisasi yang konsisten dan berkomitmen dalam menerapkan SNI serta mempunyai kinerja yang sangat baik.

Penerima SNI Awards 2018 berjumlah 56 organisasi dan perusahaan yang terbagi atas 12 kategori yakni Organisasi Kecil Barang, Organisasi Kecil Jasa, Organisasi Menengah Barang Sektor Pangan, Pertanian dan Kesehatan, Organisasi Menengah Barang Sektor Elektroteknika, Logam dan Produk Logam, dan Organisasi Menengah Barang Sektor Kimia dan Serba Aneka. Serta Organisasi Menengah Jasa, Organisasi Besar Barang Sektor Pangan, Pertanian dan Kesehatan, Organisasi Besar Barang Sektor Elektro teknika, Logam dan Produk Logam, Organisasi Besar Barang Sektor Kimia dan Serba Aneka, Organisasi Besar Jasa, Organisasi Pendidikan Menengah, dan Organisasi Pendidikan Tinggi.

Sumber ANTAM

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *