Home / Berita / Antusiasme Pengunjung Booth Perum Perindo di Vietfish 2019P

Antusiasme Pengunjung Booth Perum Perindo di Vietfish 2019P

Antusiasme pengunjung pameran perusahaan perikanan internasional Vietfish 2019 pada hari pertama (29/8) di Vietnam terpantau sangat tinggi.

Volume pengunjung tidak surut sejak pameran dibuka pada pukul 09.00 hingga ditutup pada pukul 17.00.

Tercatat sebanyak 44 perusahaan dari 16 negara mengunjungi booth Perum Perikanan Indonesia pada hari pertama. Beberapa perusahaan tersebut antara lain berasal dari Belanda, Vietnam, Thailand, Taiwan, Hongkong, Belgia, Malaysia, Singapura, Bangladesh, Jepang, China, Swedia, Norwegia, Dubai, Maurutius hingga Turki.

Terdapat 14 penawaran yang akan follow up proses negosiasi oleh Perum Perindo dari hasil tatap muka dengan calon pelanggan potensial.

Potensi nilai transaksi sementara mencapai lebih dari 2 juta USD per bulan. Mayoritas perusahaan mencari bahan baku ikan beku utuh untuk diolah kembali di negaranya. Beberapa komoditas yang paling banyak dicari seperti ikan kaca piring, tuna, cumi, gurita, kakap putih, lobster bambu, ikan nila, kakap merah, ikan tenggiri, udang windu dan berbagai jenis ikan lainnya.

Direktur Utama Perum Perikanan Indonesia Risyanto Suanda turut serta bernegosiasi langsung dengan para calon pelanggan potensial di booth Perum Perindo.

Sumber Perum Perindo, edit koranbumn

Check Also

BNI Bukukan Transaksi Digital Meningkat 150 Persen Hingga September 2019

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menyatakan transaksi digital melalui e-channel, khususnya mobile banking meningkat signifikan hingga September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *