Home / Berita / AP II Jelaskan Fasilitas Hotel Kapsul di Bandara Soekarno – Hatta

AP II Jelaskan Fasilitas Hotel Kapsul di Bandara Soekarno – Hatta

PT Angkasa Pura II bersiap untuk mengoperasikan Digital Airport Hotel atau hotel kapsul di Terminal 3 domestik, Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 10 Agustus mendatang.

Hotel kapsul bertema Space-Ship nan futuristik yang pertama di bandara di Indonesia beroperasi dengan berbagai fasilitas. “Seluruh fasilitasnya moderen,” ujar Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang, Rabu 1 Agustus 2018.

Adapun fasilitas yang disiapkan hotel kapsul ini adalah ; access card, TV kabel, tempat tidur dan bantal berkualitas, selimut, 2 USB charging port. “Fasilitasnya lengkap, kurang lebih terdapat 50 channel TV cable di setiap capsule, Free wifi, USB charger port, sharing shower area dengan air panas/dingin, loker yang ukurannya cukup menyimpan barang handcarry di cabin pesawat, amenities yang cukup lengkap yang terdiri dari 2 in 1 body shampoo, dental kit, handuk, slipper, dan complimentary 1 botol air mineral,” ujar Febri.

Selain itu, terdapat dua tipe kamar capsule yang disiapkan. “Tipe kamar kita ada dua, yakni tipe Alpha dan Beta. Hal yang membedakannya pada ukuran TV-nya. Untuk tipe Alpha TV berukuran 22 inci dan mendapat mini portable table. Sedangkan untuk tipe Beta, TV-nya berukuran 32 inci tanpa mini portable table,” kata Febri.

Febri mengatakan hotel kapsul di Bandara Soekarno-Hatta ini cocok bagi penumpang yang khawatir kesiangan ketika akan flight pagi dan masih bingung cari tempat yang nyaman ketika transit dan menunggu penerbangan selanjutnya di Bandara Soekarno-Hatta

Sumber Tempo.co

Check Also

Pertama di Indonesia, INTI Produksi Tabung LPG Composite

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (INTI) siap memproduksi tabung Liquified Petroleum Gas (LPG) Composite, untuk pertama kalinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *