Home / Berita / Apel Akbar INKA di Awal 2019

Apel Akbar INKA di Awal 2019

Mengawali tahun 2019, PT INKA (Persero) menyelenggarakan Apel Akbar yang dihadiri seluruh karyawan PT INKA (Persero) dan Anak Perusahaan, Rabu, 2 Januari 2019. Keempat Direktur PT INKA (Persero) memberikan arahannya kepada seluruh peserta apel. Direktur Teknologi dan Komersial, Agung Sedaju mengawali arahan singkatnya dengan mengingatkan untuk seluruh karyawan kembali kepada kompentensi dasar sesuai tanggung jawab masing-masing.
.
Arahan selanjutnya disampaikan oleh Direktur Produksi, Bayu Waskito Sudadi. Beliau meneruskan apa yang telah disampaikan Direktur Teknologi dan Komersial yakni sebagaimana yang telah disetujui saat rapat kerja tahun lalu agar para karyawan bertindak sesuai dengan tupoksi (tugas, pokok dan fungsi). Selain itu, beliau juga menekankan untuk meningkatkan efisiensi di segala lini.
.
Dari sisi supporting, Direktur Keuangan & SDM, Mardiannus Pramudya mengarahkan untuk resolusi, cara pandang, semangat dan terobosan baru dalam momentum tahun baru 2019. Target Kontrak (Pesanan Masuk) untuk 2019 sendiri ditargetkan sebesar Rp. 7 Triliun dan diharapkan mampu membukukan sales (penjualan) di tahun 2019 sebesar Rp. 3,8 Triliun. Beliau juga mengingatkan agar seluruh insan INKA senantiasa meningkatkan kecerdasan spiritual untuk dapat membentuk Insan INKA Unggul. Tak lupa beliau juga mendorong integrasi proses bisnis antara INKA dengan Anak Perusahaan.
.
Sebagai penutup arahan Direksi pada Apel pagi hari ini, Direktur Utama, Budi Noviantoro mengumpamakan PT INKA (Persero) saat ini akan take off. “Di tahun ini tonggak kita untuk take off, secara market INKA sudah dikenal, seperti di media kita sudah ramai dibicarakan”, terang beliau.
Potensi-potensi pesanan dari dalam maupun luar negeri masih banyak. “Beberapa waktu lalu kita juga sudah menjalin kerja sama dengan Progress Rail USA untuk berinventasi membangun pabrik lokomotif di workshop baru INKA Banyuwangi,” pungkasnya.

Sumber InINKA /edit koranbumn.com

Check Also

Jasa Marga Kejar Target Pembangunan Ruas Tol Manado – Bitung, Sulawesi Utara.

 PT Jasa Marga (Persero) Tbk., melalui entitas anak PT Jasamarga Manado Bitung, tengah mengejar target …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *