Home / Anak Perusahaan / Aplikasi Video Streaming Telkomsel, MAXstream Menghadirkan Tayangan Event Cap Go Meh 2019 di Singkawang

Aplikasi Video Streaming Telkomsel, MAXstream Menghadirkan Tayangan Event Cap Go Meh 2019 di Singkawang

Aplikasi video streaming Telkomsel, MAXstream menghadirkan konten orisinal dalam upaya meningkatkan pengalaman penggunanya dalam menikmati berbagai konten video. Kali ini MAXstream hadir menayangkan keseruan acara Cap Go Meh 2019 di Singkawang, Kalimantan Barat yang puncak kegiatannya pada hari Selasa 19 Februari 2019. Event ini merupakan agenda tahunan selalu berlangsung ramai terutama di Pontianak dan Singkawang (Kalimantan Barat) yang masuk dalam 100 Calender of Events 2019 yang dirilis Kementerian Pariwisata Indonesia.

Executive Vice President Area Pamasuka, Ronny Arnaz, mengatakan ”Kami sangat bangga berkesempatan untuk menghadirkan MAXstream ditengah keseruan event Cap Go Meh 2019 di Singkawang. Momen yang bagus untuk menduniakan event ini di kancah internasional, karena semua orang dapat melihat bagaimana serunya event ini baik yang hadir langsung maupun menyaksikan melalui MAXstream. Hal ini sejalan dengan misi Telkomsel dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia, dengan memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik.”

“Cap Go Meh merupakan event tahunan yang menjadi prioritas kami untuk menjaga kualitas jaringan Telkomsel demi kenyamanan pelanggan Telkomsel dan para pengunjung yang hadir baik lokal maupun mancanegara. Terdapat sekitar 15 titik keramaian baik di Pontianak maupun Singkawang yang kami jaga kualitas jaringannya. Sehingga kehadiran jaringan dan layanan Telkomsel tetap menjadi pioneer nasional dalam menghadirkan siaran live event budaya,” lanjut Ronny.

Nikmati keseruan menonton rangkaian event Cap Go Meh 2019 di Singkawang melalui aplikasi MAXstream pada menu Channel List – Local TV. Pelanggan setia Telkomsel dapat mengaktifkan paket MAXstream hanya 5 ribu rupiah dengan kuota 5GB selama 3 hari.

MAXstream juga menyediakan konten lain seperti film, TV show, olahraga (English Premier League, Italian Serie A, France Ligue 1, Spanish La Liga, dan lain-lain), maupun kartun dari berbagai saluran layanan video on demand dan TV internasional. Sejak diluncurkan di tahun 2018, MAXstream telah menjadi salah satu layanan video yang paling diminati masyarakat Indonesia dengan lebih dari 10 juta unduhan. Telkomsel sendiri mencatat bahwa dalam kurun waktu setahun terakhir, video payload di jaringan Telkomsel meningkat signifikan hingga 250%.

Sebelumnya dalam rangka menyemarakkan Imlek dan Cap Go Meh 2019 Telkomsel menghadirkan Paket Internet Gong Xi Fa Chai bagi pelanggan kartu prabayar (SimPATI, Kartu AS, LOOP) di kota Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, dan Singkawang selama bulan Februari 2019. Hanya dengan 20 ribu, pelanggan Telkomsel yang mengaktifkan paket Internet Gong Xi Fa Chai ini mendapat benefit total kuota 4GB yang dapat digunakan 24 jam di semua jaringan.

Kuota tersebut terdiri 500 MB kuota data local hanya dapat digunakan di kota pembelian paket, 500 MB kuota data nasional, 1GB kuota yang dapat digunakan untuk chatting dan media social (Facebook, Instagram, Whatsapp, LINE), serta 2GB kuota MAXstream dimana pelanggan setia dapat melakukan streaming (HOOQ, VIU, Nickelodeon Play).

Sumber Telkomsel, edit koranbumn

Check Also

PKBL Pos Indonesia Laksanakan Perbaikan Rutilahu dan Penyediaan Sarana Air Bersih di Kabupaten Bandung

Sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap lingkungan dan dalam rangka mewujudkan program BUMN Hadir untuk Negeri, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *