Home / Berita / ASABRI Berangkatkan 1300 Peserta Mudik Bareng BUMN 2019

ASABRI Berangkatkan 1300 Peserta Mudik Bareng BUMN 2019

Ramadhan dan Idul Fitri selalu jadi momen yang dinanti-nanti umat Islam di seluruh dunia. Bagaimana tidak, selain banjir rahmat dan berkah, kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga juga salah satu yang dinanti-nanti.

Seperti di tahun sebelumnya, Asabri kembali mengadakan program yang banyak ditunggu yaitu Mudik Bareng BUMN. Di tahun ini, ada 1.300 orang yang diberangkatkan Asabri ke beberapa kota tujuan, diantaranya Semarang, Surabaya, Jogja, dan Solo. Jumlah ini mengalami kenaikan dari tahun lalu yang berjumlah 1.000 orang. Makin banyak peserta berarti lebih banyak yang berkesempatan melepas rindu dengan keluarga

Pelepasan keberangkatannya sendiri dilakukan di Kantor Pusat Asabri pada hari Jumat (31/5), dan dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi Asabri serta perwakilan dari TNI dan Polri. Dengan adanya program ini, Asabri turut senang karena bisa membantu meringankan masyarakat untuk dapat mudik ke kampung halaman. Dan hal ini juga menjadi bukti nyata bahwa Asabri sebagai bagian dari BUMN bisa merealisasikan “BUMN Hadir Untuk Negeri”.

Sumber ASABRI, edit koranbumn

Check Also

Bank Mandiri Target Penyaluran KPR Tembus Rp45 Triliun

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sepanjang tahun ini menargetkan penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *