Home / Berita / Asabri Bersama ASDP, ITDC dan Sarinah Bersinergi dalam Kegiatan Safari Ramadhan 1440H

Asabri Bersama ASDP, ITDC dan Sarinah Bersinergi dalam Kegiatan Safari Ramadhan 1440H

Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah, inilah yang diyakini oleh Asabri dan tiga perusahaan BUMN lainnya yaitu PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesian Tourism Development Corporation (ITDC), dan PT Sarinah (Persero). Asabri bersama-sama dengan tiga BUMN tersebut, bersinergi dalam kegiatan Safari Ramadhan 1440H, kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dalam Program BUMN Hadir untuk Negeri.

Santunan dan bantuan sejumlah Rp 850 juta dan 1.000 Al-Qur’an, diserahkan kepada masyarakat di wilayah provinsi NTB melalui Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), yayasan, pondok pesantren, masjid, dan musholla di Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB, Mataram, NTB, Jumat (24/5) dan Sabtu (25/5). Penyerahan 1.000 Al Quran dilakukan pada hari Jumat (24/5) dan serentak di 34 provinsi di Indonesia di waktu yang bersamaan, serta akan dicatat oleh Museum Rekor Indonesia (MURI). Direktur Utama PT Asabri (Persero) Sonny Widjaja yang diwakili oleh Sekretaris Perusahaan PT Asabri (Persero) Djoko Rachmadhy berharap, penyerahan 1.000 Al-Qur’an ini dapat mendukung kegiatan spiritual masyarakat wilayah provinsi NTB khususnya di bulan Ramadhan.

Sementara pada hari Sabtu (25/5) dilakukan penyerahan santunan kepada 1.000 anak yatim piatu, bantuan perbaikan sarana dan prasarana masjid, musholla, dan pondok pesantren di 5 titik di wilayah provinsi NTB berjumlah masing-masing Rp 100 juta. Program sinergi BUMN di bulan suci Ramadhan seperti ini, diharapkan dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia. Sukses untuk program BUMN

sumber ASABRI, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *