Home / Berita / ASABRI Salurkan 3.000 Paket Sembako Murah kepada Masyarakat Pati Jawa Tengah

ASABRI Salurkan 3.000 Paket Sembako Murah kepada Masyarakat Pati Jawa Tengah

Masih dalam rangka bentuk kepedulian terhadap sesama, PT Asabri (Persero) kembali menyalurkan 3.000 paket sembako murah dalam kegiatan Pangan Murah Idul Fitri 1440 H Tahun 2019. Yang mendapatkan berkah bulan suci Ramadhan kali ini adalah masyarakat di Desa Kec. Sukolilo, Kab. Pati, Semarang, Jawa Tengah.

Acara ini sendiri telah sukses terselenggara di Lapangan Desa Sukolilo pada Minggu, 2 Juni 2019. Adapun yang turut hadir dalam acara ini adalah Camat Sukolilo Supeno, Danramil 09/Sukolilo Lettu Wanto, Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono, S.H., dan Kepala Kantor Cabang Asabri Semarang Zulkarnaen Effendi, S.H., M.H.

Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan kemanusiaan ini memang sengaja diadakan oleh Asabri untuk meringankan kebutuhan masyarakat di wilayah Pati khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Inilah yang disampaikan oleh Kakancab Asabri Semarang Zulkarnaen.

Ungkapan penuh syukur juga disampaikan oleh Supeno, Camat Sukolilo, kepada Asabri dan BUMN, karena kegiatan penyaluran sembako murah seperti ini sangat membantu masyarakat khususnya masyarakat menengah ke bawah.

Penyaluran sembako kepada masyarakat di Pati ini adalah bagian dari rangkaian Kegiatan Pangan Murah Idul Fitri 1440 H yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN. Total 40 BUMN telah secara serentak menyalurkan sembako murah di 48 titik kecamatan yang berada di wilayah provinsi Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Apa yang telah dilakukan oleh program BUMN Hadir Untuk Negeri ini, kiranya dapat menginspirasi kita semua untuk senantiasa berbagi, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Sharing is caring

Sumber ASABRI, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *