Home / Berita / ASABRI Turut Bersinergi dengan Tujuh BUMN Salurkan Dana Bina Lingkungan Sebesar Rp 1 Miliar

ASABRI Turut Bersinergi dengan Tujuh BUMN Salurkan Dana Bina Lingkungan Sebesar Rp 1 Miliar

Masih dalam rangkaian kegiatan Program BUMN Hadir untuk Negeri serta menyambut bulan suci penuh berkah dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Asabri kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dan lingkungan dalam wujud bantuan renovasi sarana ibadah untuk Pondok Pesantren Roudlotul Muta ‘Allimin Al-Aziziyyah, Desa Toyareja, dan Pondok Pesantren Darul Ikhya, Desa Maribaya, Kec. Karanganyar, Purbalingga, Jawa Tengah yang diberikan pada acara Bina Lingkungan BUMN, Sabtu 11 Mei 2019. Total donasi yang diberikan untuk kedua pondok pesantren sebesar Rp. 100.000.000 juta.

Asabri bersinergi dengan Bank BNI, PT KAI, Bank BTN, Bank BRI, PT. Askrindo, PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II memberikan bantuan di 20 titik lokasi di Kabupaten Purbalingga, dengan total nilai bantuan sebesar Rp. 1.000.000.000 milyar.

Bantuan yang diberikan Asabri menggunakan metode ‘cash for work’, yaitu renovasi yang dilakukan secara kerja bakti oleh masyarakat setempat dan melibatkan 563 orang. Masyarakat juga memperoleh sejumlah uang sehingga bisa menjalankan ibadah ramadan dengan lebih baik.

Dalam penutupan acara ke-15, para direksi turut berinteraksi dengan masyarakat. Salah satunya Direktur Investasi dan Keuangan Asabri, Hari Setianto yang memberikan kuis berhadiah kepada warga setempat yang hadir dalam acara untuk memperkenalkan Asabri kepada masyarakat.

Sumber Asabri

Check Also

Perum Perindo Aktif Ciptakan Terobosan di Keramba Jaring Apung Bali

Divisi Budidaya Perum Perindo terus menciptakan terobosan dan inovasi agar unit Keramba Jaring Apung (KJA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *