Home / Berita / Askrindo Beri Perlindungan Personal Accident Kepada 1.000 bikers peserta Bali Bikers Festival 4

Askrindo Beri Perlindungan Personal Accident Kepada 1.000 bikers peserta Bali Bikers Festival 4

Anton F Siregar selaku Direktur Operasional Ritel Askrindo  menyampaikan bahwa Askrindo memberikan perlindungan Personal Accident Kepada 1.000 bikers peserta Bali Bikers Festival 4.  Hal ini disampaikan pada saat acara tahunan para bikers di Pantai Mertasari, Sanur – Bali tanggal 21 September 2018.  Penyerahan polis secara simbolis diserahkan kepada H Yovie Megananda Santosa – VP Road Glider Owners Group.

Bali Bikers Festival merupakan events nasional tahunan ajang kumpul-kumpul para bikers dari berbagai negara dan club motor besar. Event ini sudah diselenggarakan sebanyak  3 kali dari tahun 2012, 2014, 2016, dan yang keempat 2018. Pada tahun ini peserta yang mendaftarkan diri secara resmi sebanyak 1,200 bikers.  Para bikers ini berasal dari 3 negara, yakni Singapura, Malaysia, dan Australia. Sedangkan yang berasal dari Indonesia ada puluhan club.

Anton F Siregar mengatakan dengan adanya perlindungan asuransi kecelakaan diri para bikers merasa lebih nyaman dalam melakukan perjalanan selama touring.  Askrindo sejak beberapa waktu yang lalu masuk lebih dalam memasarkan produk-produk Asuransi Umum yg bersifat retail, seperti Personal Accident, Asuransi Kebakaran, Asuransi Property, melalui komunitas-komunitas, seperti saat ini komunitas motor besar.

Di lain pihak, dengan memasarkan produk asuransi yang bersifat retail kepada target market perorangan, maka Askrindo juga sekaligus mensosialisasikan program literasi “mari berasuransi” kepada masyarakat.

Sumber In Askrindo

Check Also

PAL Indonesia Melakukan Sea Acceptance Test Kapal Selam Alugoro-405

Upacara Hari Peringatan Armada Republik Indonesia (RI) Tahun 2019 digelar di Dermaga Ujung Koarmada 2 Surabaya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *