Home / Anak Perusahaan / Astra Daihatsu Motor Apresiasi Kinerja IPCC

Astra Daihatsu Motor Apresiasi Kinerja IPCC

Performance kinerja IPCC kembali mendapat apresiasi dari Mitra Kerjanya, kali ini PT ASTRA DAIHATSU MOTOR kunjungani IPCC Rabu, 19 September 2018 di ruang Innovation Room, Gedung CSC IPCC.

Setelah disambut dengan memperkenalkan konsep kantor our second lovely home : Happy Employee, Happy Customer, Happy Country yang diterapkan di semua sudut Kantor dan Fasilitas yang dimiliki IPCC rombongan PT ADM disambut oleh Direktur Operasi Bapak Indra Hidayat Sani sekaligus memaparkan tentang IPCC, mulai dari konsep office, perkembangan IPCC, hubungan dengan mitra pelayaran sampai fasilitas yang dimiliki.
Dijelaskan juga pada kesempatan ini proses lashing, loading, storage yang dilakukan di IPCC.

Manager Public Relations PT ADM Agus Nardianto yang didampingi Ibu Susanti selaku Manager Export Import Logistic dan Bapak Benjamin Hutabarat selaku Manager Export Import PT ADM menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada manajemen IPCC atas sambutan, pelayanan dan kerja sama yang sangat baik selama ini.

Capt. S Joko selaku VP Terminal International menambahkan penjelasan tentang kegiatan operasional yang ditangani sangat baik di IPCC khususnya cargo PT Astra Daihatsu Motor yang sekaligus para peserta berkesempatan melihat langsung kegiatan dan proses penanganan cargo baik CBU, alat berat atau sparepart di lapangan IPCC.

IPCC selalu memberikan marwah positif kepada setiap mitra sehingga mendapatkan nilai positif untuk kedua belah pihak dan untuk menjadi bagian dari masa depan bangsa dan negara Indonesia.

Program ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility “Rangkul Warga” implementasi dari pilar Education & Religion. Mengingat kegiatan ini bagian dari memperkenalkan bisnis, pola operasi dan manajemen IPCC pada perusahaan lain (Benchmarking)

Sumber In IPC  Car Terminal

Check Also

Penetrasi Pasar Produk Petrokimia Gresik di Wilayah Labuan Bajo

Kendala transportasi dan medan sulit tak menjadi masalah, karena Petrokimia Gresik berkomitmen hadir memberikan solusi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *