Home / Berita / Asuransi Jiwasraya: Asian Games Adalah Bisnis Jangka Panjang

Asuransi Jiwasraya: Asian Games Adalah Bisnis Jangka Panjang

Perhelatan Asian Games 2018 menjadi momen besar bagi perusahaan asuransi untuk memasarkan produknya. Seperti yang dilakukan PT Asuransi Jiwasraya, yang menjadi sponsor dari pergelaran diselenggarakan 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Pelembang ini.

Direktur Pemasaran Asuransi Jiwasraya Indra Widjaya mengatakan, keterlibatannya sebagai sponsor adalah bentuk strategi bisnis jangka panjang, di mana pertumbuhan premi baru terasa di bulan ketiga pasca pergeralan itu usai.

“Kalau pertumbuhan premi sekarang belum terlihat, tapi dalam tiga bulan ke depan. Karena ini adalah strategi pemasaran untuk memahami kebutuhan pelanggan, bukan strategi penjualan yang langsung terlihat hasilnya,” kata Indra kepada Kontan.co.id, Kamis (23/8).

Sayangnya, ia enggan menyebutkan berapa premi dan pertambahan jumlah polis yang dibidik dari pergelaran akbar ini. Tapi terpenting, menurut Idra adalah bagaimana Asuransi Jiwasraya bisa melindungi para Atlet dan pendukung dari kecelakaan diri.

“Kami memberikan perlindungan diri kepada atlet dan pendukung asal Indonesia. Dalam acara ini, kami menanggung asuransi ribuan orang,” ungkapnya.

Di sisi lain, keterlibatan Asuransi Jiwasraya diharapkan bisa memperkuat bisnis asuransi di Indonesia, di mana penduduk Indonesia belum sepenuhnya melek akan kebutuhan asuransi.

Sumber Kontan.co.id

Check Also

Apresiasi Pemberian Hadiah, Tingkatkan Penyerapan Petroganik di Sembilan Kabupaten

PT Petrokimia Gresik (PG), anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama dengan Mitra Petroganik di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *