Home / Berita / Badan Otoritas Borobudur Kunjungi Candi Borobudur

Badan Otoritas Borobudur Kunjungi Candi Borobudur

Badan Otoritas Borobudur (BOD)pada hari jumat, 2 Oktober 2018 mengunjungi Candi Borobudur.

Kedatangan rombongan yang berjumlah 20 orang ini diterima langsung oleh General Manager Taman Wisata Candi Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana yang di dampingi Leonardus Adityo Nugroho dan perwakilan dari Balai Konservasi Borobudur.

Dalam menikmati indahnya Candi Borobudur, rombongan di dampingi guide dari HPI yang telah tersertifikasi. Rombongan begitu menikmati dan memahami penjelasan- penjelasan dari pemandu bahkan terjadi interaksi dengan pamandu dengan tanya jawab setiap kali mendapatkan penjelesan dari pemandu.

Rombongan menikmati keindahan Candi Borobudur selama 30 menit, menikmati sorenya pemandangan Candi Borobudur dan berfoto ria bahkan masing masing pada asyik selfie.

Rombongan melanjutkan kunjungannya menuju museum samudra raksa dan menikmati wahana petulangan raka. Wahana petualangan Raka ini uniknya, pengunjung diajak berinteraksi langsung dengan Raka, bocah laki-laki yang menjadi tokoh utama film dalam petualangan Raka.

Raka bercerita tentang perjalanan Kapal Samudera Raksa mengarungi samudera, mengenalkan kekayaan bahari dan alam nusantara, seni, budaya, dan sejarah.

Wahana ini merupakan wahana baru yang di miliki oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (persero). Selanjutnya rombongan melihat replika kapal samudera raksa yang pernah mengelilingi dunia. Selesai menikmati keindahan Candi Borobudur dan Petualangan Raka rombongan melanjutkan kembali perjalanannya. Borobudur, 02 November 2018

Sumber In TWC

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *