Home / Berita / Bahana TCW Kerja Sama dengan Bank Ganesha Perluas Distribusi Reksa Dana

Bahana TCW Kerja Sama dengan Bank Ganesha Perluas Distribusi Reksa Dana

PT Bahana TCW Investment Management menjalin kerja sama dengan Bank Ganesha untuk memperluas distribusi Reksa Dana untuk masyarakat. Dengan kerja sama ini, maka anak usaha perusahaan plat merah Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (BPUI) ini memiliki total 21 Agen Penjual Reksa Dana di seluruh Indonesia.

“Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen Bahana TCW untuk terus memperluas dan memudahkan para investor untuk menjangkau produk-produk Reksa Dana unggulan kami,” ungkap Presiden Direktur Bahana TCW Investment Management, Edward Lubis dalam siaran pers (14/11).

Ada 4 (empat) produk Reksa Dana Bahana TCW yang dapat menjadi pilihan para nasabah Bank Ganesha. Di antaranya adalah Bahana Dana Likuid, Ganesha Abadi, Bahana Dana Infrastruktur,  dan Bahana Dana Prima.

Edward menjelaskan, Bahana Dana Prima merupakan produk Reksa Dana saham dengan kombinasi saham-saham berkapitalisasi besar (big cap) dan saham-saham yang aktif bergerak naik. Reksa Dana ini cocok untuk profil nasabah moderat-agresif.

Sementara, Bahana Dana Infrastruktur bertujuan untuk mendukung proyek-proyek infrastruktur, sehingga berinvestasi khusus pada instrumen yang berkarakter infrastruktur. Untuk Ganesha Abadi merupakan Reksa Dana pendapatan tetap yang berinvestasi di obligasi pemerintah dan korporasi bertujuan untuk meredam volatilitas pasar dan mengambil potensi keuntungan berdasarkan porsi optimum antara obligasi pemerintah dan korporasi. Untuk investasi jangka pendek, Bahana Dana Likuid menjadi solusi terbaik dengan memberikan imbal hasil lebih tinggi dari bunga deposito perbankan.

Setiawan Kumala selaku Direktur mengatakan “Melalui kerjasama ini Bank Ganesha berharap dapat memberikan pilihan produk yang semakin beragam kepada nasabah, sebagai alternatif pilihan investasi dalam memenuhi kebutuhan nasabah”

Sumber Bahana

Check Also

Waskita Karya Selenggarakan Benchmark Kegiatan QHSE Bersama BUMN Karya

PT Waskita Karya (Persero) Tbk pada Jumat (6/12) menyelenggarakan Benchmark Kegiatan QHSE bersama BUMN Karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *