Home / Berita / Bahari Berseri 2019

Bahari Berseri 2019

Bahari Berseri menjadi tema bulan Januari ini, dengan makna bahwa Bahari yang berarti mengenai laut atau maritim, dan Berseri yang berarti semarak tampak elok/indah. Januari sebagai Bulan permulaan tahun, menjadi langkah awal menampaki dimulainya lembaran baru. Tahun 2019 yang ditetapkan menjadi tahun “Managing Excellent Performance” menjadi tahun untuk terus tumbuh mencapai prestasi yang lebih dengan mengkaryakan produk yang tepat mutu, tepat guna dan tepat waktu.
.
Capaian yang telah diperoleh, dijadikan rujukan untuk berinovasi dalam pengembangan produk yang sesuai dengan keinginan pelanggan dan teknologi informasi sebagai pendorong capaian tersebut.

Sebagai bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, PT PAL Indonesia (Persero) mengangkat capaian program K3 yang dilakukan sebagai bagian zero defect karena sebagai Industri maritim yang sarat peralatan dan perlengkapan Alat Berat, Kecelakaan Kerja menjadi Resiko yang dihadapi setiap melaksanakan pekerjaan. Sehingga diharapkan Insan PAL Indonesia tetap dalam keceriaan.

Sumber InPALIndonesia / edit koranbumn.com

Check Also

Jasa Marga Kejar Target Pembangunan Ruas Tol Manado – Bitung, Sulawesi Utara.

 PT Jasa Marga (Persero) Tbk., melalui entitas anak PT Jasamarga Manado Bitung, tengah mengejar target …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *