Home / Berita / Bakti Sosial dalam Rangka Menyambut Ulang Tahun Waskita Karya ke 58 tahun

Bakti Sosial dalam Rangka Menyambut Ulang Tahun Waskita Karya ke 58 tahun

PT Waskita Karya (Persero) Tbk (Waskita) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial bidang kesehatan dalam rangka menyambut ulang tahun Waskita ke 58 tahun bertempat di RS Risa Sentra Medika Lombok, serta di Kabupaten Sembalun tepatnya di Desa Sembalun Bumbung, Desa Sajang, Desa Bilok Petung dan Desa Landean, Sabtu (24/11)

Lombok menjadi kota keempat kegiatan Bakti Sosial Waskita dengan target peserta sebanyak 900 pasien yang terdiri dari 200 orang pasien Pengobatan Nyeri Sendi dan 700 pasien Pengobatan Massal.

Sebelumnya telah diadakan kegiatan serupa di Surabaya pada tanggal 30 Agustus 2018 dengan jumlah pasien sebanyak lebih dari 300 orang, kemudian di Bandung pada tanggal 15 September 2018 dengan pasien sebanyak lebih dari 500 orang serta di Kota Tegal pada tanggal 20 Oktober 2018 dengan jumlah peserta bakti sosial sebanyak 680 pasien.

Bakti Sosial ini dilakukan di 5 (lima) kota besar di Indonesia yaitu kota Surabaya, Bandung, Tegal, Lombok dan Jakarta dengan target peserta sebanyak 2.500 orang pasien, jenis layanan kesehatan gratis yang diberikan berupa khitanan massal, pap smear dan USG mamografi, operasi mata katarak, pengobatan umum serta nyeri sendi. Bakti Sosial bidang kesehatan rutin dilaksanakan setiap tahun oleh PT Waskita Karya (Persero) Tbk, dan tahun ini merupakan tahun ke empat penyelenggaraannya.
.
Bakti Sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk kepada masyarakat terutama yang berada di sekitar wilayah proyek Waskita, kegiatan ini dilangsungkan dari bulan Agustus sampai Desember 2018. Diharapkan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan Waskita.

Sumber In Waskitakarya /edit koranbumn.com

Check Also

Proses Seleksi Dirut Garuda Indonesia Sudah Diajukan ke OJK

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akan secepatnya memulai proses seleksi direktur utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *