Home / Berita / Bakti Sosial Menyambut Ulang Tahun Waskita Karya ke-58 tahun

Bakti Sosial Menyambut Ulang Tahun Waskita Karya ke-58 tahun

PT Waskita Karya (Persero) Tbk mengadakan kegiatan bakti sosial bidang kesehatan dalam rangka menyambut ulang tahun Waskita ke-58 tahun, hari Sabtu 15/9 bertempat di RSUD Al Ihsan Bandung.  Bandung menjadi kota kedua kegiatan Bakti Sosial Waskita dengan target peserta sebanyak 508 pasien yang terdiri dari 202 orang pasien Pengobatan Umum, 126 pasien Pengobatan Nyeri Sendi dan 180 pasien Khitanan Massal.

Sebelumnya telah diadakan kegiatan serupa di Kota Surabaya dengan jumlah pasien sebanyak lebih dari 350 orang pada tanggal 30 Agustus 2018.

Bakti Sosial ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk kepada masyarakat terutama yang berada di sekitar wilayah proyek Waskita, kegiatan ini dilangsungkan dari bulan Agustus sampai Desember 2018. Diharapkan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan Waskita.

Turut hadir pada kegiatan bakti sosial ini Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat dr. H. Dodo Suhendar, MM., PR & CSR Manager PT Waskita Karya (Persero) Tbk Poppy Sukmawati.

Sumber Instagram Waskita Karya

Check Also

Pelatihan Manajemen Masjid BNI Syariah

BNI Syariah berusaha mengembangkan Pelatihan Manajemen Masjid di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *