Home / Berita / Bank BRI Gelar Kirab Obor Asian Games di Corporate University BRI

Bank BRI Gelar Kirab Obor Asian Games di Corporate University BRI

Pawai Torch Relay atau Kirab Obor Asian Games XVIII dimulai di Jakarta, Rabu (15/8). PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai Official Prestige Partner Asian Games 2018 memeriahkan prosesi Kirab Obor tersebut dengan menggelar seremoni di Corporate University BRI, Ragunan, Jakarta. Api obor ini dibawa oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto dengan berlari sejauh 300 m melalui rute Kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan – Corporate University BRI. Selanjutnya api obor tersebut direncanakan akan finish di Balaikota DKI Jakarta.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami dalam rangka mendukung penyelenggaraan Asian Games sekaligus menyebarluaskan semangat kegembiraan menyongsong perhelatan olahraga akbar se-Asia ini kepada masyarakat. Kami optimis melalui kegiatan ini masyarakat semakin antusias menyambut Asian Games ke-18 yang akan segera dibuka secara resmi pada Sabtu esok”, ungkap Sis Apik.

Untuk memeriahkan dan meramaikan acara Kirab Obor, Bank BRI menghadirkan sejumlah hiburan diantaranya dengan band akustik dan aktivasi games. Tak hanya itu, BRI menghadirkan festival kuliner dengan aneka jajanan kekinian melalui tenant-tenant foodtruck UMKM yang menjadi nasabah binaan Bank BRI. Selain itu, Bank BRI juga menyiapkan booth mini sport competition yang berisi berbagai kompetisi olahraga yakni mini competition basket, panahan, dan tenis meja.

Masyarakat dapat menikmati hiburan sekaligus mendapatkan promo menarik melalui transaksi e-banking BRI dengan uang elektronik BRIZZI dan MY QR BRI. Promo khusus dengan potongan harga menarik di tenant-tenant UMKM dikhususkan agar masyarakat dapat menikmati produk BRI. “Selain memeriahkan Asian Games, kirab obor ini juga sebagai sarana hiburan sekaligus mempromosikan produk-produk BRI kepada masyarakat yang hadir di sekitar lokasi acara,“ kata Sis Apik.

Sis Apik berharap, melalui dukungan BRI semoga pelaksanaan Asian Games dapat berjalan lancar dengan pencapaian prestasi yang gemilang oleh atlet-atlet Indonesia. Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, Bank BRI secara aktif memberikan dukungan terhadap kemajuan dunia olahraga di Indonesia.  Selain menjadi Official Prestige Partner Asian Games 2018, Bank BRI juga menjadi Official Bank Partner Tim Indonesia di Asian Games, Official Banking Sponsor PSSI, dan Sponsor Asian Paragames 2018.

Sumber Situs Web BRI

Check Also

Pertama di Indonesia, INTI Produksi Tabung LPG Composite

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (INTI) siap memproduksi tabung Liquified Petroleum Gas (LPG) Composite, untuk pertama kalinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *