Home / Berita / Bank Jatim Siap Memberi Kemudahan Peserta ASABRI

Bank Jatim Siap Memberi Kemudahan Peserta ASABRI

Bank Jatim telah sah menjadi mitra bayar ke-15 dan menjadi sahabat bagi Peserta dalam mendukung dan memperluas jaringan pelayanan Asabri, sehingga mempermudah peserta dalam rangka pembayaran santunan dan pensiun Peserta Asabri.

“Sampai dengan Desember 2018, Bank Jatim telah mengelola nasabah pensiunan sebanyak 48 ribu nasabah dengan total pembayaran kurang lebih sebesar 149 miliar rupiah. Dengan adanya perjanjian kerjasama ini diharapkan Bank Jatim dapat menyerap potensi sebanyak 206 ribu anggota peserta Asabri yang tersebar di seluruh Jawa Timur, UjarDirektur Utama Bank Jatim  R. Soeroso.

Penandatanganan Mou Tentang Pembayaran Pensiun Prajurit TNI, Anggota Polri, dan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kementerian Pertahanan dan Kepolisian Negara Republik Indonesia. dilakukan secara langsung oleh Sonny Widjaja, Direktur Utama PT Asabri (Persero) bersama R. Soeroso, Direktur Utama Bank Jatim, dan Su’udi, Direktur Menengah Korporasi di Surabaya (18/1/2019).

Dirut ASABRI Sonny menyampaikan Bank Jatim merupakan mitra bayar ASABRI ke-15, dengan kerjasama ini, Bank Jatim bisa membawa harapan baru dalam melayani 206 ribu peserta Asabri yang tersebar di Jawa Timur.

“Kemudahan transaksi para peserta ASABRI tersebut akan di dukung dengan kemudahan berbagai transaksi dengan fasilitas e-banking seperti ATM, sms banking, hingga mobile banking yg telah dimiliki Bank Jatim. sehingga tidak perlu lagi antri ke bank manapun dan kapanpun para peserta aktif atau pensiunan,berada, ” kata Dirut ASABRI  menjelaskan kemudahan dan kenyaman peserta ASABRI saat ini.

Sumber ASABRI, edit koranbumn

Check Also

Penjelasan Staf Erick Thohir Terkait Moratorium Pendirian Anak Usaha BUMN

Terbitnya Keputusan Menteri yang mengatur tentang penataan anak perusahaan atau perusahaan patungan di lingkungan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *