Home / Berita / Bank Mandiri dan Yayasan Bakti Anak Langit Foundation Melakukan Kunjungan Sosial ke Palu

Bank Mandiri dan Yayasan Bakti Anak Langit Foundation Melakukan Kunjungan Sosial ke Palu

Bank Mandiri dan Yayasan Bakti Anak Langit Foundation (BALF) yang beranggotakan para artis serta kru film Sinemart, melakukan kunjungan sosial ke Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (17/11). Kunjungan ini merupakan rangkaian atas aksi nyata BUMN Hadir untuk Negeri dalam mendukung proses rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Selama 4 hari, Bank Mandiri dan tim BALF memberikan trauma healing bagi para korban bencana terutama anak-anak. Beberapa kegiatan seperti mendongeng, bermain tebak-tebakan, menyanyi, dan menari dilakukan oleh para publik figur untuk menghadirkan kebahagiaan pasca gempa.

Selain itu, ratusan paket sembako dan perlengkapan sekolah juga disalurkan kepada para pengungsi di beberapa titik posko.

Bank Mandiri sendiri dalam membantu proses rehabilitasi bencana, telah membangun 100 unit hunian sementara, sekolah, aula, dan 24 MCK di Desa Sibalaya. Mandiri juga sedang membangun 150 hunian sementara, 24 MCK, aula, dan mushalla di Desa Kabobona.

Sumber In Bank Mandiri / edit koranbumn.com

Check Also

Sinergi Tiga BUMN Kelola Pelabuhan Batu Ampar

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC tandatangani Perjanjian Induk tentang Penyiapan Kerja Sama Operasi Pengelolaan Pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *