Home / Berita / Bank Mandiri Fasilitasi Kemudahan Kredit Kendaraan Bermotor untuk Nasabah Payroll

Bank Mandiri Fasilitasi Kemudahan Kredit Kendaraan Bermotor untuk Nasabah Payroll

Perbankan berusaha memaksimalkan penyaluran kredit otomotif melalui sinergi dengan perusahaan multifinance yang dimilikinya. Bank Mandiri, misalnya, melalui Mandiri Utama Finance (MUF) tahun ini mulai menggenjot segmen pembiayaan untuk pembelian kendaraan bermotor roda dua.

Salah satunya melalui program Mandiri Kredit Motor untuk periode 18 Maret-31 Desember 2019 untuk nasabah payroll Bank Mandiri.

Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo mengatakan melalui program itu, masyarakat dengan rekening gaji bulanan (payroll) menggunakan Bank Mandiri bisa lebih mudah dan cepat mengajukan kredit kendaraan bermotor.

Mereka bisa mendapatkan pembiayaan dengan angsuran mulai Rp400.000, uang muka mulai Rp800.000 dan tenor kredit bisa mencapai 5 tahun. Direktur Keuangan MUF Wiweko Probodjakti mengatakan, untuk program ini pihaknya menarget sebesar 60.000-70.000 penjualan motor tahun ini.

Namun menurutnya, dari sisi kapasitas, Bank Mandiri saat ini memiliki 3,2 juta nasabah Payroll. Menurutnya, dari segi kapasitas pihaknya bisa menjual motor hingga 180.000 unit di tahun 2019.

Sumber Bank Mandiri, edit koranbumn

Check Also

Pemerintah dan Maskapai Cari Cara Sediakan Tiket Pesawat Murah Bisa Setiap Hari

Pemerintah tengah mencari cara untuk menyediakan tiket pesawat murah setiap hari untuk masyarakat. Saat ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *