Bank Mandiri menjadi pelopor penggunaan uang elektronik (Unik) dengan brand e-Money dalam pembayaran di Terminal Parkir Elektronik (TPE) Makassar.

E-Money berdesain khusus diberikan secara simbolis kepada Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto didampingi Direktur Kantor Wilayah Bank Indonesia Sulsel Amanlison Sembiring di depan kantor Bank Mandiri Region X Sulawesi & Maluku Jl RA Kartini Makassar, Senin (11/3/2019).

Regional Transaction & Consumer Head Bank Mandiri Region X, Noviandhika Sukanto mengatakan, penerapan terminal pengelolaan parkir berbasis teknologi merupakan bentuk inovasi pengelolaan sistem parkir di Kota Makassar.

Hal ini bertujuan untuk lebih mengoptimalkan pelayanan dan meningkatkan pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Makassar dari sektor Jasa perparkiran.

“Bank Mandiri mendukung penuh program dari Pemkot Makassar dengan menyediakan e-Money sebagai alat pembayaran di Terminal Parkir Elektronik (TPE) di Makassar,” kata Noviandhika dalam rilisnya. Dengan penerapan Terminal Parkir Elektronik (TPE) ini, juga menambah fungsionalitas e-Money di Makassar setelah sebelumnya sudah bisa digunakan di ruas tol, parkir dan beberapa merchant retail.

Sumber Bank Mandiri, edit koranbumn