Home / Berita / Bantuan Kemanusian DKB Group Pasca Bencana Tsunami Selat Sunda

Bantuan Kemanusian DKB Group Pasca Bencana Tsunami Selat Sunda

Rasa duka dan kesedihan yang dialami bangsa Indonesia atas bencana-bencana alam yang terjadi di wilayah Indonesia membuat segenap bangsa harus bersatu padu bergandengan tangan dan hidup berempati serta tolong menolong.
.
Atas bencana tsunami di selat sunda yg terjadi di penghujung Tahun 2018, PT DKB bersama dengan PT AIRIN (anak perusahaan) turut serta dalam kegiatan kepedulian dan kemanusiaan bagi saudara-saudara kita yg tertimpa musibah bencana tersebut. Penggalangan Dana sukarela dari karyawan/i dan dana CSR korporasi selanjutnya diwujudkan dalam bentuk logistik sembako dan keperluan lainnya bagi korban bencana. Serta sebagian dalam bentuk dana bagi rehabilitasi pasca bencana.
.
Pelepasan rombongan yang akan mengantar bantuan dilakukan oleh Direktur Utama PT Dok dan Perkapalan Kodja Bahari, Bapak Wahyu Suparyono. Turut hadir dan ikut serta mengantar bantuan kemanusiaan PT DKB dan PT AIRIN yaitu Ibu Dian Aventi (Direktur Keuangan DKB), Bapak Rudolf Valintino (Direktur Utama PT AIRIN) dan Bapak Suharmen (Direktur AIRIN).
.
Terimakasih kami ucapkan kepada Dandim 0623/Cilegon Letkol Armed Rico Ricardo Sirait dan Kapolsek Cinangka yang telah berkenan menerima bantuan untuk selanjutnya diberikan kepada korban bencana yang membutuhkan.

Sumber InDKB / edit koranbumn.com

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *