Home / Berita / Bantuan Paket MCK dan Mushola untuk Masyarakat Pandeglang, Wujud Komitmen Telkomsel Membantu Kebutuhan Sosial Rakyat

Bantuan Paket MCK dan Mushola untuk Masyarakat Pandeglang, Wujud Komitmen Telkomsel Membantu Kebutuhan Sosial Rakyat

Telkomsel kembali serahkan bantuan paket MCK (Mandi cuci kakus) dan Mushola untuk masyarakat Pandeglang (28/3). Bantuan ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel yang tidak hanya memberikan layanan komunikasi terbaik tetapi juga turut membantu kebutuhan sosial masyarakat Pandeglang, khususnya wilayah Labuan dan Carita yang beberapa bulan lalu terkena bencana Tsunami.Vice President Sales & Marketing Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan “Sebagai perusahaan yang dekat dengan masyarakat, Telkomsel ingin selalu memberikan manfaat yang lebih untuk masyakarat Pandeglang. Melalui pembangunan MCK dan Mushola ini, kami ingin fasilitas umum dan sarana untuk ibadah tersebut dapat dimanfaatkan bersama untuk masyarakat.”

Telkomsel membangun 20 pintu MCK yang tersebar ditiga titik seperti Carita, Labuan dan Panimbang yang juga dilengkapi dengan sarana air bersih (SAB). Selain MCK, Telkomsel juga membangun Mushola yang didirikan di wilayah Carita, Pandeglang. Program ini juga merupakan bagian dari kegiatan CSR Telkomsel yang membantu pemulihan pasca bencana diwilayah Pandeglang beberapa waktu lalu.

“kami berharap masyarakat dapat menjaga serta merawat MCK dan Mushola ini agar manfaatnya dapat terus dirasakan. Pasca bencana Tsunami ini, kami yakin masyarakat Pandeglang sudah bangkit dengan cepat. Layanan komunikasi Telkomsel juga hadir dengan prima untuk menunjang sarana komunikasi dalam meningkatkan produktifitas ekonomi masyarakat Pandeglang yang lebih maksimal” Ungkap Agus.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 168 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 184.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan ujicoba layanan 5G di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sumber Telkomsel

Check Also

Adhi Karya Anggarkan Belanja Modal Rp3,4 Triliun untuk Tahun 2020

Emiten konstruksi pelat merah PT Adhi Karya Tbk (ADHI) berencana menganggarkan belanja modal alias capital expenditure (capex) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *