Home / Berita / Bantuan PLN Peduli Kepada Warga di Sekitar Proyek PLTA Upper Cisokan

Bantuan PLN Peduli Kepada Warga di Sekitar Proyek PLTA Upper Cisokan

PT PLN (Persero) melalui Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah I (UIP JBT I) dan Unit Pelaksana Proyek Pembangkit Jawa Bagian Tengah 1 (UPP Kit JBT 1) kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli kepada warga di sekitar proyek PLTA Upper Cisokan Pumped Storage 4×260 MW di Kabupaten Bandung Barat.

Bantuan yang diberikan adalah Bantuan Sarana Prasarana Paud Al Mubtadi’in dan Bantuan Pembangunan Galeri Kerajinan Bambu dari Kelompok Mitra Binaan PLN.

Seremoni penyerahan bantuan yang dilaksanakan pada hari Kamis (15/11) ini dihadiri oleh Manajer UPP Kit JBT 1 – Achmadi Abbas, Kapolsek Sindangkerta – Surahmat, Danramil Sindangkerta – Purkon, Wakil Kepala Desa Cijambu – Anwar , dan perwakilan staff dari Desa Sarinagen.

Sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap pendidikan generasi muda di sekitar proyek, PLN menyalurkan bantuan CSR senilai Rp 75jt kepada PAUD Al Mubtadi’in yang berlokasi di Kampung Cipari, Desa Cijambu, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat. Bantuan tersebut diwujudkan dalam bentuk renovasi gedung PAUD, bantuan meja dan kursi untuk siswa dan guru, lemari, alat bermain outdoor, whiteboard, locker dan lemari buku.

Sumber In PLN

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *