Home / Berita / Bantuan Sambung Listrik Gratis untuk Warga Depok

Bantuan Sambung Listrik Gratis untuk Warga Depok

Penyambungan listrik gratis untuk keluarga tidak mampu dapat membantu masyarakat mendapatkan akses listrik yang lebih murah. Hal ini diungkapkan Deputi Menteri BUMN Gatot Trihargo ketika melakukan penyambungan listrik gratis untuk 308 warga di Depok, Jawa Barat.

Penyambungan listrik secara simbolis dilakukan di Jl. Ali Andong RT 02/RW 07, Bojongsari Lama, Bojongsari, Depok, Jawa Barat. “Ini tentunya sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan akses listrik yang lebih murah dan bisa lebih menopang kegiatan ekonomi rumah tangganya,” ujar Gatot.

Gatot menambahkan, masih ada warga yang menggunakan listrik dengan cara lavering, atau menyalurkan listrik dari rumah yang sudah berlistrik. Dengan bantuan sambungan listrik, warga sepenuhnya akan menikmati listrik langsung dari PLN.

Bantuan ini merupakan kelanjutan dari bantuan listrik gratis tahun lalu, di mana pada tahun 2018, bantuan tersebut merupakan sinergi dengan sejumlah BUMN. PLN sendiri berkontribusi memberikan bantuan listrik gratis untuk 100.970 ribu warga di Jawa Barat

Sumber PLN, edit koranbumn

Check Also

Pusri Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran Kertapati

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati, Pusri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *