Home / Berita / Barata Indonesia Gelar “Coffee Morning Produksi & QHSE”

Barata Indonesia Gelar “Coffee Morning Produksi & QHSE”

PT Barata Indonesia (Persero) mengadakan “Coffee Morning Produksi & QHSE”. Bertempat di selasar kantor Divisi Industri Komponen dan Permesinan, seluruh pekerja dari Workshop 1- 4 hadir untuk mengikuti briefing rutin mengenai pentingnya penerapan kualitas produksi serta standarisasi dalam Health, Safety & Environment (HSE) sebagai budaya kerja yang berkesinambungan, Kamis  (8/8)

Coffee Morning ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Barata Indonesia (Persero) Bapak Oksarlidady Arifin dan turut dihadiri oleh Direktur Pemasaran beserta para pejabat Eselon 1 di lingkungan perusahaan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh elemen pegawai untuk meningkatkan kesadaran dalam penerapan QSHE dan efisiensi pada semua unit produksi.

Hal ini penting sebagai manivestasi untuk mendukung kelancaran aktivitas binis perusahaan. Dengan demikian manfaat penerapannya dapat lebih dirasakan oleh seluruh stakeholder perusahaan.

Pesan dari Direksi yaitu “Tingkatkan safety awareness serta gugus kendali mutu dan Jangan sekali-kali ada kecelakaan kerja!

Sumber Barata Indonesia, edit koranbumn

Check Also

5 Prioritas Presiden Jokowi, Masa Lima Tahun ke Depan

Presiden Joko Widodo menyampaikan lima aspek yang menjadi prioritas dalam periode kedua pemerintahannya sepanjang 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *